Home / internasional / Kambing Di India Ditangkap Polisi | Mancanegara

Kambing Di India Ditangkap Polisi | Mancanegara

Seekor kambing dalam kabar ditangkap serta ditahan pihak polisi India. Mengingta sang kambing ini mampu diduga penjahat kambuhan kala dia berulang kali melakukan perbuatan merusak taman yang ada disekitar wilayah tersebut.

Dalam unggahan Arab News, pihak polisi lantas menangkap kambing itu usai penjaga taman dalam sebelumnya melaporkan ulah kambing kala terus menerus melakukan perusakan dengan memakan tumbuhan kala ditanam rapi di dalam taman itu.

Rajesh Paikra, sang tukang kebun yang menjadi penanggung jawab taman itu, lantas menggiring kambing menuju ke kantor polisi terdekat, seusai dia mendapati sang kambing kembali merusak tamannya. Ia menuntut ke pihak polisi guna melakukan tindakan akan ulah meresahkan kambing itu .

“Usai pengaduan, kambing lalu ditangkap serta ditahan. Sang pemilik kambing yakni Abdul Hasan, kala itu juga ditangkap mengingat kejahatan dia dinilai sama. Lantas kambing dan pemilik juga sempat ditahan kala itu, tapi akhirnya mereka dibebaskan kala sudah menebus jaminan,” ungkap Paikra salah satu petugas polisi menerangkan akan kejadian ini.

Sebelum mereka dibebaskan, Abdul Hasan juga membuat pernyataan dengan isi perjanjian secara tertulis. Dia menjanjikan jika hewan piaraannya kedepan tak akan mengulangi ulah merusak kebun dalam kawasan itu.

About admin

Agen Sbobet