Home / Uncategorized / Kepolisian Segera Selidiki Akibat Kejadian Peledakan

Kepolisian Segera Selidiki Akibat Kejadian Peledakan

Kepolisian Segera Selidiki Akibat Kejadian Peledakan – Sebagian orang dilaporkan terluka karena ledakan yang mengguncang stasiun kereta bawah tanah Parsons Green di London barat, Inggris.

Seperti diambil dari The Guardian pada Jumat (15/9/2017) , sekarang ini petugas polisi Metropolitan serta British Transport, termasuk juga pasukan bersenjata sudah tiba di tempat peristiwa.

Seseorang juru bicara Transport for London menyebutkan kalau kereta sudah dihentikan diantara Stasiun Earl’s Court serta Wimbledon karna argumen keamanan.

Seseorang saksi menyebutkan beberapa orang terluka waktu semasing berupaya menyelamatkan diri.

Richard Aylmer-Hall (53) , seseorang konsultan media tehnologi, di ketahui tengah ada di sekitaran tempat peristiwa saat ia mendadak ia rasakan kepanikan di sekitarnya. ” Mendadak ada kepanikan, beberapa orang berteriak, menjerit. Ada seseorang wanita yang mengakui ia lihat satu tas, satu kilat serta ledakan. “

Aylmer-Hall memberikan, ” Saya lihat beberapa wanita menangis, terdapat beberapa teriakan, ada kekacauan di tangga yang menghadap ke jalan. Beberapa orang terdorong serta terinjak. Saya lihat ada dua wanita yang memperoleh perawatan ambulans. “

About admin

Agen Sbobet