Home / olahraga / Keretakan Espargaro & Vinales Tim Suzuki | Olahraga

Keretakan Espargaro & Vinales Tim Suzuki | Olahraga

Pembalap asal tim Suzuki Ecstar yakni Aleix Espargaro dalam beberapa waktu lalu memberikan sinyal jika saat ini mulai adanya ketegangan dia bersama sang tandem yakni Maverick Vinales dalam uji coba pramusim dalam MotoGP kala dilangsungkan di Malaysia beberapa waktu lalu.

Peristiwa tersebut bermula kala semua teknisi Suzuki dalam hal membutuhkan banyak data seusai ujicoba 2016. Dimana Espargaro berujar jika Vinales sama sekali tak mau dalam hal menjajal sasis anyar di hari ketiga dalam masa uji coba serta dia berjuang dalam menyelesaikan ujicoba itu sendiri.

“Hal penting saat ini yakni grip. Saya juga cukup cepat dalam sesi pagi serta saya juga tak terlalu menjalaninya dengan ngotot. Mengingat saya hanya punya satu ban belakang. Dan saya mampu mengukir waktu 2 menit 1,6 detik serta cukup dekat bersama pebalap terdepan. Namun di sesi siang, sosok Mack sama sekali tak mau memakai sasis baru,” kata Espargaro.

Hal tersebut membuat Espargaro kian kecewa ke sosok debutan terbaik musim 2015 itu. Dimana, ia ingin tau serta menjajal sasis 2015 kala diaplikasikan dalam mesin 2016. Dan dia sendiri yang kemudian menuntaskan sendiri eksperimen timnya saat itu.

About admin

Agen Sbobet