Home / Berita Bola / Klopp Tak Mau Kehilangan Sakho | Liga Inggris

Klopp Tak Mau Kehilangan Sakho | Liga Inggris

Klopp Tak Mau Kehilangan Sakho | Liga Inggris. Juru taktik lapangan Liverpool, yakni Juergen Klopp menyatakamn bahwa dia memilih timnya kalah kala kontra Crystal Palace, di akhir pekan lalu, ketimbang Mamadou Sakho absen karena dibekap cedera.

The Reds takluk 1-2 dalam laga itu. Gol Bolasie pada menit ke 21 serta Dann pada menit ke 82 hanya mampu dibalas the Reds oleh Coutinho di menir ke 42.

Selang dua menit sebelum gol Coutinho, Sakho harus dikeluarkan dari tengah lapangan dan kemudian perannya digantikan oleh Dejan Lovren. Sebeumnya, Sakho terjatuh dan terlihat memegang lututnya akibat duel udara menghadapi Bolasie.

Sakho bakal melakoni pemindaian pada hari Senin (9/11) ini. Sang manajer berharap cedera yang membekap bek handalnya itu hanya cedera ringan.

“Kami belum tahu seberapa parah cedera yang dialaminya. Kami akan menunggu hasil dari pemindaian tim medis,” kata Klopp melalui situs resmi klub.

“Saya harap cederanya tidak serius. Lebih baik saya kalah 1-4, daripada saya kehilangan pemain andal,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Akibat dari kekalahan dalam laga ini, Liverpoool turun ke posisi 10 papan klasemen sementara di ajang Premier League. Mereka baru menorehkan 17 angka dari 12 laga di musim ini.

About admin

Agen Sbobet