Home / Uncategorized / Konvoi Mobil Diplomat AS Tabrak Bocah Kamerun | Mancanegara

Konvoi Mobil Diplomat AS Tabrak Bocah Kamerun | Mancanegara

Dubes Amerika Serikat buat PBB mampu menyampaikan duka cita yang mendalam usai iring-iringan mobilnya beberapa waktu lalu menabrak salah satu bocah berumur 7 tahun sampai tewas, dimana kejadian ini ada di Kamerun.

Samantha Power kala berkunjung dalam kawasan Kamerun guna menunjukkan dukungan pihak AS dalam kampanye melawan pihak militan Boko Haram kalau itu memang menjadi salah satu alasan kecelakaan di hari Senin (18/4).

Dia juga sudah mengatakan kalau sudah menemui keluarga sang bocah laki-laki tersebut guna menyampaikan sebuah rasa belasungkawanya kala mendalam ke keluarga yang ditinggalkannya.

Mobil jip yang berlapis baja tersebut memang menabrak si bocah kala dia sedang berlari menyeberang jalan kala konvoi tersebut dalam kabar menuju kamp pengungsi diwilayah itu. Meski sang anak kala itu langsung mendapat sebuah perawatan dari pihak medis melalui ambulans dalam rombongan itu, dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Dalam keterangan lanjutan, sampai berita ini diunggah Pemerintah AS sama sekali belum mengatakan apakah piha mereka bakalan akan membayar kompensasi ke keluarga bocah mengenai kesalahan yang sudah mereka lakukan itu.

About admin

Agen Sbobet