Home / internasional / Korban Gempa Taiwan Mencapai 23 Orang | Mancanegara

Korban Gempa Taiwan Mencapai 23 Orang | Mancanegara

Korban dalam gempa bumi 6,4 SR di Sabtu kemarin kala mengguncang Taiwan, dalam hari ini kian bertambah. USai perkembangan dalam proses evakuasi, soal jumlah korban gempa sampai hari Minggu 7 Februari 2016 kian bertambah dan kini menjadi 23 orang. Dan wilayah episentrum gempa dalam perkiraan ada di timur laut wilayah Pingtung County, dan kedalamannya sejauh 16,7 kilometer.

Dalam unggahan media Reuters, dalam 23 orang korban yang dipastikan tewas, 16 diantaranya dalam hal meninggal karena runtuhnya bangunan yakni apartemen Golden Dragon, dalam wilayah selatan Kota Tainan. Dan 120 orang kala tinggal dalam apartemen yang berlantai 17 kali ini juga belum diketemukan.

Sampai dengan kini, Pemadam kebakaran, dibantu oleh polisi, tentara serta relawan berupaya menyisir bangunan guna mencari korban hilang. Bukan hanya merobohkan apartemen dalam kabar saat ini ada 9 bangunan roboh dan 5 lain miring dan membahayakan.

Tainan salah satu kota tertua yang ada di Taiwan bersama dengan struktur bangunan dalam wilayah itu mayoritas adalah bangunan tua. Dan inilah mengapa banyak bangunan roboh di area ini.

About admin

Agen Sbobet