Home / Berita Umum / Kunjungan Dufi Berakhir Maut

Kunjungan Dufi Berakhir Maut

Kunjungan Dufi Berakhir Maut – Kunjungan Abdulah Fithri Setiawan alias Dufi ke rumah kontrakan pasutri Nurhadi serta Sari berakhir maut. Ada kebutuhan apakah Dufi bertandang ke rumah Nurhadi?

Kunjungan yang disebut merupakan pada Jumat (16/11/2018) waktu lalu. Dalam hari tersebut Dufi dibunuh oleh Nurhadi, lantas mayat Dufi dimasukkan ke drum biru.

Nurhadi menjelaskan, sebelum bertandang ke kontrakanya, Dufi menelepon Sari menginformasikan gagasan kunjungannya.

“Malam hari ia (Dufi) telephone sama istri. Ia menghubungi jika Jumat akan tiba,” kata Nurhadi, Kamis (22/11/2018).

Seterusnya, Nurhadi serta Sari membuat gagasan untuk menjebak korban. Nurhadi membawa istrinya untuk mencelakai Dufi untuk kuasai mobil Toyota Innova punya Dufi.

Selalu kala tersebut saya katakan (ke istri-red) kita ‘gap’ saja tujuannya mencelakai ia, ngambil mobil saja gagasan pengen dipasarkan,” ikata Nurhadi.

Jadi datanglah Dufi ke rumah kontrakan Nurhadi serta Sari di Kampung Bubulak, Bojongkulur, Gunung Putri, Bogor. Dufi lantas dihabisi Nurhadi sewaktu berdua dengan Sari, waktu 14.00 WIB. Dufi dibunuh secara dibacok. Tangan Sari ikut juga terluka gara-gara bacokan suaminya itu.

Keluarga Dufi gak kenal dengan Nurhadi serta Sari. Perihal ini dikatakan oleh adik Dufi bernama Muhammad Ali Ramdoni.

“Jadi, kami ditanyakan photo pemeran, apa kenal atau gak? Kami katakan gak kenal, gak ada yang kenal. Baik kami keluarga ataupun istri dari almarhum gak ada yang kenal dengan pemeran itu,” kata adik Dufi, Muhammad Ali Ramdoni, kala dihubungi, Rabu (21/11) tempo hari.

Ada masalah apakah Dufi yang berumah di Telaga Gading, Kelurahan Medang, Pagedangan Tangerang, Banten menyambangi kontrakan Nurhadi serta Sari di Kampung Bubulak, Gunung PUtri, Bogor? Sampai waktu ini, belumlah ada info dari polisi yang mengatasi pengungkapan masalah itu.

Kepala Biro Penerangan Orang (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo menyebutkan motif sesaat pembunuhan ini merupakan perampokan. Tapi seterusnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebutkan motif pembunuhan Dufi belumlah diartikan.

“Terlalu awal jika sebutkan motif. Supaya penyidik lengkapi alat bukti yang lain dengan saksi-saksi. Itu (motif) kelak pendalaman saja hasil dari pengecekan kelak,” tutur Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko pada detikcom lewat telephone, Kamis (22/11/2018).

About admin

Agen Sbobet