Home / Berita Bola / Leicester Puncaki Klasemen Sementara | Liga Inggris

Leicester Puncaki Klasemen Sementara | Liga Inggris

Leicester Puncaki Klasemen Sementara | Liga Inggris. Secara sangat mengejutkan, Leicester City mampu memuncaki klasemen sementara di ajang Premier League pada matchday ke-13. Kesuksesan Leicester sebagai sang pemuncak klasemen tidak lepas dari hasil negatif dua tim papan atas klsemen sebelumnya, yakni Manchester City serta Arsenal.

The Citizen tunduk 1-4 pada saat mereka menjamu Liverpool, di Anfield Studium, pada hari Sabtu (21/11) pekan lalu. Dua jam sebelum kekalahan City, Arsenal juga terpakasa kalah dengan skor 1-2 kala mereka bertandang ke markas West Bromwich Albion.

Pada waktu yang bersamaan dengan pertandingan The Gunnres, Leicester menang telak dengan skor akhir 3-0 kala mereka bertandang ke markas Newcastle United, di mana laga tersebut diwarnai dengan penyamaan rekor gol yang dilakukan salah satu pemainnya, Jamie Vardy.

Kemenangan tersebut membuat Leicester naik ke puncak klasemen dengan total menorehkan 28 angka setelah menlakoni 13 pertandingan Liga Primer. Mereka juga unggul satu poin atas Manchester United dan 2 poin atas The Citizens serta The Gunners.

Urutan ke-5 ditempati oleh Tottenham Hotspur yang mengumpulkan 24 angka, kemudian disusul oleh West Ham dengan 21 angka. Kemudian di bawahnya ada Everton, Southampton, serta dan Liverpoo yang sama-sama mengumpulkan 20 poin.

About admin

Agen Sbobet