Home / internasional / Lihat Star Wars di Gedung Putih, Obama Dikritik | Mancanegara

Lihat Star Wars di Gedung Putih, Obama Dikritik | Mancanegara

Lihat Star Wars di Gedung Putih, Obama Dikritik | Mancanegara – Kandidat calon presiden negara Amerika Serikat tahun 2016 yang berasa dari Partai Republik yakni bernama Donald Trump, dalam hal mengecam Presiden Barack Obama soal namanya yang menonton film berjudul Star Wars yang dilakukan di Gedung Putih.

Dalam pandangan Trump namanya menuduh Obama kalau dia memprioritaskan menonton film dibandingkan akan langkah AS dalam melawan aksi terorisme.

Sidiran Donald Trump mampu muncul di sebuah iklan kampanye anyar dia ke publik AS . Dimana iklan itu muncul usai Obama melakukan konferensi pers terakhir dalam tahun 2015 di tanggal 18 Desember kemarin kala namanya mengatakan jika dia pergi menuju sebuah layar dalam Gedung Putihuntuk guna menyaksikan film terbaru yakni Star Wars.

Iklan  Trump kala itu juga memperlihatkan sebuah rekaman dari beberapa serangan teror yang ada di Paris pada bulan November serta penembakan massal yang ada di San Bernardino, kota California dimana para polisi menyebutnya ini sebuah bagian dari rencana teroris. ”Presiden kami saat ini sibuk bersama perang lain. Dan waktunya pemimpin bersama prioritas nyata. Trump!! Bakal membuat Amerika kembali besar.” bunyi kata dalam iklan itu.

About admin

Agen Sbobet