Home / MotoGP / Lorenzo Akui Salah Strategi

Lorenzo Akui Salah Strategi

Lorenzo Akui Salah Strategi – Hasil kurang memuaskan musti diperoleh oleh pembalap Kubu Ducati Corse, Jorge Lorenzo, kala memainkan peran balapan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, dalam sambungan seri ke-9 MotoGP 2018. Masalahnya Lorenzo yg pernah memimpin jalannya balapan jadi musti finis ditempat ke enam. Lorenzo juga mengaku apabila ia cuman bisa ambillah pelajaran dari balapan itu.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu menyingkap apabila awal mulanya ia cuman menyimpan konsentrasi pada ban depan saja, sampai ia tak memperhatikan ban belakang motornya. Selanjutnya, waktu balapan dilangsungkan, ban belakang motor Lorenzo juga alami penipisan yg cepat. Tak ayal, ia musti melambatkan laju motornya buat selaraskan dengan situasi ban

Lorenzo memaparkan apabila pada balapan sesudah itu ia tak mengulangi kesalahan itu dan lebih bakal memperhatikan situasi motornya keseluruhannya. Menurutnya, kalau ia bisa lebih teliti dalam menyediakan motornya jadi kemungkinan saja hasil yg diperoleh bakal tidak sama, di mana ia kemungkinan saja bisa berlaga ditempat depan sampai hingga akhir.

“Bagian ke-2 balapan amatlah tidak baik waktu ban belakang mulai menipis, saya mulai kehilangan satu detik dari kecepatan dan kala itu banyak orang mulai menyusul saya dan kami menagalami banyak penurunan tempat, ” ujar Lorenzo, mencuplik dari web resmi MotoGP, Selasa (17/7/2018).

“Kami buat kesalahan pada penataan sampai dalam balapan sesudah itu kami bakal cobalah dan tak melakukan kesalahan yg sama. Segi depannya oke, saya adalah cuma satu pembalap yang bisa memanfaatkan ban bertipe soft dan kelihatan kompetitif sampai buat kini bekerja dengan baik, ” tandas Lorenzo.

About admin

Agen Sbobet