Home / gosip selebriti / LSF Kasih Alasan “Star Wars 7” Dinikmati Semua Umur | Selebriti

LSF Kasih Alasan “Star Wars 7” Dinikmati Semua Umur | Selebriti

Dalam unggahan Lembaga Sensor Film saat ini, mereka sangat memiliki alasan sendiri guna menggolongkan akan film Star Wars: The Force Awakens yakni Star Wars 7 guna sebagai tontonan yang sangat pantas bagi Semua Umur dalam ranah masyarakat Indonesia.

Padahalsaat ini, di negara berasalnya film tersebut yakni AS, pihak Motion Picture Association of America mampu memberi film itu sebuah rating PG (Parented Guidance)-13. Dimana artinya adalah tanpa dampingan orangtua, mengingat batasan usia 13 tahun yang diperbolehkan menyaksikannya.

“Karena, pihak kami juga sangat ingin memberi sebuah film ke kelompok yang saat ini tidak cukup dalam memperoleh film, yakni kelompok film dalam Semua Umur, kala saat ini sangat minim sekali, mengingat banyaknya film remaja dan dewasa,” kata Ketua Lembaga Sensor Film bernama Ahmad Yani Basuki beberapa waktu lalu.

Agar film itu mampu pantas ditonton pihak mereka yang kurang daru usia 13 tahun yang ada di Indonesia, pihak LSF lalu membuang adegan yang tak layak ditayangkan. “Jika film itu kedepan kami rencanakan layak buat Semua Umur, maka soal kekerasan yang sama sekali tak layak bakalan akan kamim hilangkan,” terangnya.

About admin

Agen Sbobet