Home / Berita Bola / Mancheter United Hanya Raih Hasil Imbang | Liga Inggris

Mancheter United Hanya Raih Hasil Imbang | Liga Inggris

Mancheter United Hanya Raih Hasil Imbang | Liga Inggris. Manchester City maupun Arsenal sama sama meraih kemenangan pada matchday ke-11 di ajang Premier League, akhir pekan lalu. Sementara itu, Manchester United tidak mampu membawa pulang tiga angka kala bertandang ke Selhurst Park, markas Crystal Palace.

Kemenangan City melawan Norwich City tidaklah mudah. Mereka nyairs kehilangan poin lantaran Cameron Jerome mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-84.

Untungnya, dalam laga tersebut wasit memberikan ganjaran penalti pada City serta kartu merah bagi Russell Martin di menit ke-89. Toure yang didapuk sebagai eksekutor, berhasil menjebol gawang yang dikawal oleh John Ruddy. Sebenarnya, City kembali memperoleh hadiah penalti di waktu injury time, namun Kolarov tidak mampu memanfaatkan keseampatan bagus itu.

Di stadion lainThe Gunners mampu mendominasi laga kontra tim tuan rumah Swansea City. Skuat yang dikomandani oleh Arsene Wenger menang telak 3-0 melalui gol yang diciptakan oleh Giroud, Koscielny serta Joel Campbell.

Sejauh ini, baik City maupun Arsenal sama-sama menorehkan 25 poin. Akan tetapi, City masih unggul selisih gol dan masih kokoh di puncak klasemen sementara.

Adapun United harus turun ke urutan keempat dengan total raihan 21 angka. Mereka disalip Leicester City yang mampu menang 3-2 saat menghadapi West Bromwich Albion.

About admin

Agen Sbobet