Home / gosip selebriti / Mantan Suami Masih Nafkahi Jenita Janet | Berita Artis

Mantan Suami Masih Nafkahi Jenita Janet | Berita Artis

Mantan Suami Masih Nafkahi Jenita Janet | Berita Artis. Jenita Janet menyatakan bahwa dirinya masih terus melakjukan kontak dengan mantan suaminya, Alief. Bahkan, saking baiknya, penyanyi dangdut dari Bandung ini memilih Alief untuk menjadi manajernya. Bukan hanya itu, Jenita pun masih sering diberi nafkah oleh mantan suaminya itu, walaupun statusnya sudah berpisah secara agama sejak tahun 2012 silam.

“Mantan suami aku masih nafkahi kebutuhan aku serta keluarga, namun hanya secara materi saja. Kami ingin membuktikan itu pada semua orang yang menganggap remeh dan tidak peduli dengan kami,” kata Janet lewat sambungan telepon.

Dan lucunya, Janet sendiri masih bingung dengan status pernikahannya dengan suami. Sebab, setelah cerai secara agama, akan tetapi Alief masih memberikan nafkah layaknya pasangan suami istri.

“Jika dikatakan dulu saya sudah pisah hati, namun Alief masih mau mencukupi segala kebutuhan keluarga saya setiap bulannya. Saya juga tidak tahu bagaimana statusku yang sebenarnya. Setelah dulu tidak pernah ketemu selama satu tahun, aku bekerja dengan profesional,” katanya.

Jenita menambahkan, beberapa kali Alief berusaha untuk kembali mendapatkan hatinya. Namun sayang, dia belum berniat membuka hati karena masih merasa trauma.

“Banyak yang dilakukan Alief untuk mengambil hati saya lagi, namun saya masih merasa trauma,” pungkasnya.

About admin

Agen Sbobet