Home / Berita Bola / Marchisio: Waspada Citizen Bangkit | Liga Champions

Marchisio: Waspada Citizen Bangkit | Liga Champions

Marchisio: Waspada Citizen Bangkit | Liga Champions. Gelandang milik Juventus, yakni Claudio Marchisio menyatakan bahwa dirinya waspada dengan kebangkitan Manchester City, jelang laga kedua tim pada babak lanjutan di ajang Liga Champions, hari Rabu (25/11) lalu.

The Citizen gagal memenangkan dua laga terakhir mereka di berbagai ajang. Din pengujung pekan kemarin, mereka takluk 1-4 kala kontra Liverpool di ajang Premier League, hari Sabtu (21/11).

Marchisio menilai, City akan mengincar kemenangan demi mengakhiri tren negatif mereka. Tidak peduli, The Citizens telah memastikan tiket untuk bisa lolos ke partai 16-besar.

“Kekalahan di Liga Primer bakal menjadi menjadi motivasi tambahan bagi City dalam ajang Liga Champions. Kami wajib waspada dengan serangan mereka,” ujar Marchisio.

“Mereka belum pernah sekalipun melaju jauh dalam ajang ini. Sehingga kami pun sangat sadar dengan keinginan besar City untuk mendapatkan posisi di puncak klasemen. Kami juga bakal berlaga habis-habisan agar kami bisa berakhir di urutan yang pertama,” tandasnya.

Saat ini, Manchester City menorehkan 9 angka dari empat laga, dan mereka unggul satu poin dari Juventus. Bagi Juve, kemenangan dalam pertandingan kali ini sekaligus memastikan langkah mereka ke fase gugur.

About admin

Agen Sbobet