Home / Berita Bola / Mascherano Diganjar Sanksi Dua Laga | Liga Spanyol

Mascherano Diganjar Sanksi Dua Laga | Liga Spanyol

Mascherano Diganjar Sanksi Dua Laga | Liga Spanyol. Javier Mascherano akhirnya mendapatkan sanksi hukuman dari Komite Kompetisi dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), berupa larangan bermain dalam dua laga bagi pemain bertahan Barcelona tersebut. Dengan sanksi ini, Mascherano masih berpeluang tampil kala timnya menghadapi Real Madrid, pertangahan bulan November ini.

Mascherano dinyatakan bersalah lantaran mengucappkan kata-kata kasar terhadap asisten wasit dalam partai melawan Eibar, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, pemain yang lahir di Argentina ini juga diganjar kartu merah yang memaksa timnya menyelesaikan laga hanya dengan nspuluh pemain.

Karena perbuatannya itu, Mascherano diklaim akan menerima hukuman skorsing dalam empat laga, akan tetapi ternyata keputusan dari Komite Kompetisi RFEF tidak demikian.

” Mascherano hanya menerima skorsing dalam dua laga seusai dirinya diusir di menit ke-83, dalam laga melawan Eibar di Camp Nou akhir minggu kemarin,” demikian bunyi pernyataan dalam laman resmi Barca.

Sanksi ini pun mengharuskan Mascherano menepi dalam pertandingan di kandangv Getafe, 31 Oktober lalu, serta laga kandang melawan Villarreal, tanggal 8 November mendatang. Dia baru akan bisa diturunkan dalam laga El Clasico yang bakal digelar di Santiago Bernabeu, tanggal 21 November nanti.

About admin

Agen Sbobet