Home / Berita Umum / Masih Dalam Penyidikan Terjadinya Hiu Yang Agresif

Masih Dalam Penyidikan Terjadinya Hiu Yang Agresif

Masih Dalam Penyidikan Terjadinya Hiu Yang Agresif – Seekor hiu menerkam ujung tongkat yg salah serta selanjutnya menggigit penyelam yg memberikan makan di Cairns Aquarium, Queensland utara.

Insiden itu berjalan di kala jadwal makan teratur pada Kamis (24/5/2018) pagi kala karyawan berumur 30 th. serta temannya ada didalam akuarium.

Manajer umum akuarium Julie Cullen menyampaikan pasangan itu ikuti mekanisme yg umum, akan tetapi hiu karang abu-abu sebagai pendatang baru belum pula miliki kebiasaan dengan adat makan di akuarium itu.

Pemberian makanan utk hiu penghuni akuarium dilaksanakan dengan menyelam selanjutnya menyodorkan makanan memanfaatkan tongkat.

Tetapi Cullen menyampaikan alih-alih ambil ujung tongkat yg udah dimanfaatkan melatih utk berikan makan, hiu menggigit ujung yg berlawanan, menenggelamkan giginya ke tangan penyelam.

” Apabila ada hewan yg baru dikenalkan, khususnya apabila mereka sempat dari akuarium beda, perilakunya sangatlah tidak sama. Mereka dapat makin lebih agresif lantaran jumlah spesies yg tidak sama dengan mereka, ” kata Cullen

Dia menyampaikan cedera penyelam itu ” tak terlampau kritis ” akan tetapi dibawa ke rumah sakit utk menekuni operasi, khususnya utk bersihkan tangannya.

Dia menyampaikan penyelam itu kemungkinan bakal ambil libur kerja berapa minggu, akan tetapi tdk ada cedera terus-terusan yg berarti.

Cullen menyampaikan ini menjadi peristiwa pertama seorang digigit hiu di akuarium.

” Hiu merupakan hiu, mereka hewan liar, ” ujarnya. ” Walaupun kami berikan makan serta mengatur mereka, toh mereka ini masihlah hewan liar dengan perilakunya sendiri. “

” Yg paling akhir yg bakal kami jalankan yakni coba mengganti tabiat hiu, ” ujarnya.

Dia menyampaikan pihak akuarium bakal meninjau mekanisme sesudah itu.

Seseorang juru bicara Kesehatan serta Keselamatan Kerja Queensland menyampaikan lagi tengah menyelidiki insiden ini, serta selama ini cuma laksanakan penyelidikan awal kala seseorang inspektur mendatangi Cairns Aquarium tempo hari.

” Kami bakal kembali besok utk menyambung penyelidikan tetapi pada langkah ini tdk ada perbuatan hukum yg di ambil, ” ujarnya seraya memberi tambahan pihaknya tak mampu berkomentar lebih jauh atau mendahului hasil penyelidikan.

About admin

Agen Sbobet