Home / gosip selebriti / Masih Kurus, Ririn Dwi Ariyanti Diberitakan Tak Bahagia | Selebriti

Masih Kurus, Ririn Dwi Ariyanti Diberitakan Tak Bahagia | Selebriti

Artis bernama Ririn Dwi Ariyanti dalam beberapa waktu lalu disangka jika dia tak bahagia usai tubuhnya masih saja terlihat kurus.

“Orang memang suka mikir kalo aku over diet. Ada orang bilang kurus begini aku apa tak dikasih makan. Ada juga yang bilang jika aku nikah dan tak bahagia saat ini,” kata dia selepas menjadi sosok bintang tamu di salah satu studio tv dalam kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tapi, semua anggapan tersebut langsung mampu ditepis Ririn. Dimana dalam kata sang perempuan yang juga pernah menjadi kodel sampul itu tubuhnya memang ramping serta susah gemuk, dan ini juga bisa jadi dia memang keturunannya tak bisa gemuk.

“Sangat salah banget, aku saat ini santau aja dan enjoy dalam kehidupanku. Emang ini bawaan, tulang bawaan dari keluargaku palingan. Semuanya emang keturunan kurus dan langsing,” katanya.

“Aku loh naik 3 kg, dan saat ini baju aja kian ketat. Banyak acara saat ini mungkin nanti akan turun sendiri dan aku sih orangnya gak mau diet ketat,” tegas istri Aldi Bragi.

About admin

Agen Sbobet