Home / Berita Bola / Messi Belum Fit Kontra Madrid| Liga Spanyol

Messi Belum Fit Kontra Madrid| Liga Spanyol

Messi Belum Fit Kontra Madrid| Liga Spanyol. Salah satu tim dokter yang menangani Timnas Argentina, yakni De Agostino memberikan saran kepada Lionel Messi, agar sang pemain absen kala kontra Real Madrid, yang akan digelar di Santiago Bernabeu akhir November ini. Messi diklaim belum fit seratus persen untuk laga bertajuk El Clasico tersebut.

Messi mendapati cedera lutut pada saat timnya melawan Las Palmas, akhir September lalu. Sang pemain divonis menepi selama enam sampai delapan pekan.

Pada satu minggu terakhir, Messi melakoni program pemulihan cedera dengan dua fisioterapis timnas, Luis Garcia serta Marcelo d’√Āndrea. Namun, menurut laporan, yang bersangkutan belum siap tampil dalam laga El Clasico.

“Saya masih sangat ragu jika Messi akan bugar untuk tampil di El Clasico. Manajer tidak dapat percaya begitu saja kepada pemain yang baru pulih dari cederanya,” kata Garcia.

“Persaoalannya adalah, pada saat seorang pemain menendang bola menggunakan punggung kakinya, maka dia berpotensi mengalami cedera lanjutan. Menurut hemat saya, persoalan Messi bukan persoalan fisik, tapi sepak bola. Dia masih harus menemukan ritme agar bisa kembali bermain di lapangan,” imbuhnya.

Messi sudah absen dalam sembilan laga membela Barca di semua ajang kompetisi, dan tujuh laga di antaranya sukses dimenangkan oleh skuat Luis Enrique.

About admin

Agen Sbobet