Home / Berita Bola / Messi: Mascherano Unik|Liga Spanyol

Messi: Mascherano Unik|Liga Spanyol

Messi: Mascherano Unik|Liga Spanyol. Bintang Barcelona dan juga timnas Argentina, yakni Lionel Messi manyatakan jika kompatriotnya yang bernama Javier Mascherano, mempunyai sifat yang sangat unik.

Pernyataan Messi tersebut terdapat di salah satu bagian kata pengantar dalam buku biografi tentang Mascherano yang dikarang Nicolas Miguelez, berjudul ” 15 Steps to Leadership”. Dalam buku itu, Mascherano menceritakan perjalanan karier serta motivasinya menjadi pesepakbola.

“Mascherano sangant mempunyai hari-harinya tersendiri. Terkadang, dia hadir secara tiba-tiba untuk mengajak berbicara sesuatu sambil membuat lelucon, namun dia juga mampu membuat satu hari menjadi “ hari yang sangat gila”,” kata Messi.

“Pada saat itu terjadi, lebih baik Anda tidak berbicara dengan dia. Kami sempat melihatnya dalam kondisi semacam itu, dan tidak ada seorangpun yang akan berkata apa-apa dengannya,” terang Messi.

Kala Argentina takluk 0-2 menghadapi Ekuador di babak kualifikasi Piala Dunia tahun 2018 untuk Zona Conmebol, Kamis (8/10) lalu, Messi tidak diturunkan akibat mengalami cedera. Perannya sebagai pemegang ban kapten Tim Tango kemudian diperankan oleh Mascherano.

“Dia sangat tahu bagaimana cara untuk menghadapi berbagai situasi sulit. Dia merupakan salah satu pemimpin yang berpikir positif,” tegas Messi.

About admin

Agen Sbobet