Home / internasional / Mobil Patroli Polisi AS Diserang Anggota ISIS | Mancanegara

Mobil Patroli Polisi AS Diserang Anggota ISIS | Mancanegara

Seorang pria dalam langkah menembaki salah satu anggota Kepolisian yang ada di Philadelpia negara bagian Amerika Serikat beberapa waktu lalu, dimana dia melakukan tembakan jarak dekat kala polisi tersebut duduk dalam mobil patrolinya. Ini juga diakibatkan soal inginnya dia layaknya militan ISIS.

Pelaku penyergapan serta penyerangan tersebut adalah Edward Archer. Dia memakai pistol curian dan juga berteriak-teriak ‘atas nama Islam’, lalu dia melepaskan sejumlah 11 tembakan ke anggota kepolisian di wilayah Philadelphia bernama Jesse Hartnett. Dan waktu itulah terjadi baku tembak antara keduanya.

“Dia kali ini melakukan sebuah tindakan pengecut dengan menggunakan nama Islam, mengingat ia percaya kalau polisi membela soal undang-undang kala bertentangan dengan ajaran Islam,” ungkap Komisaris Polisi wilayah Philadelpia bernama Richard Ross dalam unggahan BBC, di hari Sabtu (9/1/16).

Dalam paloran pihak kepolisian Philadelpia, pria bernama Archer adalah pria asal Yeadon, Negara bagian Pennsylvania. Namnaya mengaku ke polisi jika berjanji setia ke kelompok Negara ISIS. Lalu korban penembakan yang bernama Jesse Hartnett, saat ini diharapkan mampu segera pulih soal luka tembak kala dialaminya.

About admin

Agen Sbobet