Home / Berita Bola / Mourinho: Sterling Pemain Yang Bodoh

Mourinho: Sterling Pemain Yang Bodoh

Mourinho: Sterling Pemain Yang Bodoh – Piala Dunia udah tuntas, di mana Timnas Prancis keluar jadi juara tuntas menumbangkan Kroasia 4-2. Uniknya, pelatih Manchester United, Jose Mourinho turut berikan komentar Piala Dunia.

Bukan berikan komentar kubu yg berlaga di final, akan tetapi Mourinho justru mengkritik salah satu pemain yg dia mengiranya jadi pemain ‘terbodoh’ di Piala Dunia ini.

” Amatlah mencengangkan buat saya waktu Raheem Sterling ada di dalam kubu. Dia bermain amatlah tidak baik dan nggak miliki spirit buat di ambil ketimbang pemain depan yg beda seperti Jamie Vardy, Danny Welbeck dan Marcus Rashford, ” ujar Mourinho.

” Ketiganya miliki situasi, fisik dan psikologis yg makin sangat baik. Dia (Sterling) nggak pantas membela Timnas! ” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Menilik dari komentar Jose Mourinho, melalui langkah gamblang ia menuturkan apabila Raheem Sterling ialah pemain terbodoh di Timnas Inggris. Amatlah disayangkan, Gareth Southgate memainkannya jadi starter di enam kompetisi terakhir Inggris di Piala Dunia Rusia.

About admin

Agen Sbobet