Home / Berita Bola / Mu Berjarak Jauh Dengan Pemuncak Klasmen

Mu Berjarak Jauh Dengan Pemuncak Klasmen

Mu Berjarak Jauh Dengan Pemuncak Klasmen – Juan Mata menampik menyerah dalam perburuan titel Premier League. Tapi ia mengaku bahwa Manchester United mesti menyapu bersih semua kompetisi tersisa.

MU ketinggalan cukup jauh dari Manchester City di klassemen Premier League. Ada di tempat ke dua dengan 59 point, ‘Setan Merah’ terpaut 13 angka dari City. Selisih itu dapat melebar jadi 16 point kalau City sanggup menanggulangi Arsenal, Jumat (2/3) awal hari WIB.

Dengan matematis, MU masihlah berpeluang buat jadi juara. Dengan 10 kompetisi tersisa, masihlah ada 30 point yg dapat diraup tim arahan Jose Mourinho itu.

Mata memanggil bahwa MU tidak mempunyai argumen buat menyerah saat saja dalam perburuan titel Premier League.

” Kami dapat puas apabila dapat ada pada tempat pertama, namun yang penting kami laksanakan saat ini saya duga yaitu kami mesti coba menjadi pemenang tiap tiap kompetisi hingga akhir musim serta selanjutnya kita simak saja ada pada mana kami pada bln. Mei, ” Mata mengemukakan seperti diambil Sky Sports.

” Seperti itulah kami hadapi laga-laga seterusnya serta demikianlah manajer mengemukakan terhadap kami buat menghadapinya, ” gelandang asal Spanyol itu menambahkan.

” Benar-benar terutama buat tdk kehilangan keinginan serta selalu mendapatkan tiga point buat tiga point seperti pekan akhir lantas (melawan Chelsea) . “

” Itu memperlihatkan kami percaya hingga akhir, kami yaitu United, serta terang kami tdk sempat menyerang, teristimewa di laga-laga mirip itu. Sanggup tiga point itu mengasyikkan serta istirahat sekian waktu supaya konsentrasi seluruhnya ke Crystal Palace, ” dia mengimbuhkan.

Sehabis menang atas Chelsea, MU selanjunya dapat tandang ke markas Crystal Palace pada Selasa (6/3) awal hari WIB.

About admin

Agen Sbobet