Home / Uncategorized / Napi Bunuh Dua Petugas Pengadilan Di Berrien | Mancanegara

Napi Bunuh Dua Petugas Pengadilan Di Berrien | Mancanegara

Salah satu napi dalam kabar sudah menembak mati 2 petugas pengadilan serta juga melukai satu wakil kepala polisi dalam sebuah pengadilan Michigan, di wilayah Amerika Serikat, di hari Senin (11/7) sore kemarin.

Dalam pernyataan petugas, aksi penembakan kala dilakukan sang narapidana itu dilakukan akan adanya upayanya dalam melarikan diri, tapi dia pun pada akhirnya juga ditembak mati.

Media News Chanel 3 mengunggah keterangan, insiden tersebut terjadi dalam sebuah gedung Pengadilan di kawasan St Joseph kota Berrien Countydi hari Senin jam 14.25 kala itu.

Wakil kepala polisi serta juga seorang warga sipil, kala juga terkena luka tembak dalam sisi lengan, kemudian langsung dibawa menuju rumah sakit. “Mereka saat ini kondisinya sudah stabil,” ungkap Kepala Polisi Berrien bernamakan Paul Bailey.

Dan dua korban tewas kali ini juga masih ada di gedung pengadilan. Dimana tim penyelidik memang sedang menyebar guna mencari tahu akan penyebab utama kala ada di ruang siang diwaktu itu. Soal siapa nama korbannya baru akan di umumkan usai kasus ini sudah dipecahkan.

About admin

Agen Sbobet