Home / Berita Bola / Neymar Terbelit Persoalan Pajak | Liga Spanyol

Neymar Terbelit Persoalan Pajak | Liga Spanyol

Neymar Terbelit Persoalan Pajak | Liga Spanyol. Neymar da Silva Santos Junior dikabarkan akan hengkang dari klubnya, Barcelona lantaran yang bersangkutan sedang terbelit persoalan pajak. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ayahnya, Neymar Santos Sr.

Masa kerja Neymar di Camp Nou baru akan kadaluwarsa pada akhir Juni 2018 mendatang, dan saat ini kedua pihak sedang melakukan pembicaraan untuk membahsa kontrak anyar.

Namun, sepertinya pihak Neymar merasa cukup terganggu dengan penyelidikan kasus dugaan penggelapan pajak yang dialamatkan kepada sang pemain. Mereka memohon agar penyelidikan dihentikan, yang menjadi syarat mutlak pembaruan kontrak.

“Kami tidak mau tinggal di Spanyol selama dua, atau bahkan sepuluh tahun lagu, sampai kemudian kami menyadari ada sesuatu yang salah. Kami wajib tahu terlebih dulu apakah hal ini sudah benar,” ujar sang ayah.

“Saya tidak mau berbicara tentang penganiayaan. Akan tetapi, kalau tidak memperoleh situasi yang nyaman baik dalam pekerjaan, kami tidak ingiin berada di Spanyol,” tambahnya lagi.

Di akhir bulan September 2015 lalu, pihak pengadilan Brasil menyita aset Neymar sebesar 31,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 656 miliar. Kebijakan tersebut diambil menyusul adanya dugaan penggelapan pajak oleh sang pemain pada saat proses kepindahannya ke Spanyol.

About admin

Agen Sbobet