Home / Uncategorized / Pajak Lemak Di Negara Bagian Kerala | Mancanegara

Pajak Lemak Di Negara Bagian Kerala | Mancanegara

Negara sisi Kerala, India, kala sejauh ini jadi salah satu tujuan dari wisatawan, saat ini menjadi negara bagian yang pertama kala sudah menerapkan soal pajak lemak buat “junk food” di upaya mereka dalam memerangi obesitas.

Dalam pernyataan Menteri Keuangan Kerala bernama Thomas Isaac sudah mampu mengumumkan pajak sekitar 14,5 persen buat berbagai makanan dalam katagori “junk food” semisal burger, pizza serta juga sandwich kala dijual dalam berbagai restoran makanan cepat saji disana.

Saat ini pemerintah Kerala juga berharap adanya hal ini juga tak hanya mampu menambah dalam soal pendapatan negara bagian tersebut kedepan namun juga mengurangi akan adanya niat masyarakat dalam mengonsumsi “junk food” secara berlebihan.

“Telah muncul peringatan akan adanya kebiasaan makan kala dibilang buruk dalam sebagian besar warga Kerala serta kami harap akan adanya pajak ini mampu mengurangi kebiasaan tersebut kedepannya,” ungkap Rajan N Khobragade sang komisioner pajak komersial dari wilayah Kerala, dalam media The Times of India.

Namun hal ini juga akan memakan waktu dalam penertibannya soalnya masih banyak toko disana yang masih menyediakan bahan makanan yang berlemak.

About admin

Agen Sbobet