Home / Uncategorized / Pangeran George Bertemu Presiden Obama | Mancanegara

Pangeran George Bertemu Presiden Obama | Mancanegara

Pangeran George saat ini telah bertemu bersama beberapa tokoh penting yang ada dunia dalam usia yang sangat muda, yakni 2 tahun. Dimana belum lama ini, sang Pangeran mampu bertemu bersama Presiden Amerika Serikat yakni Barack Obama, serta juga Ibu Negara AS Michelle Obama dalam Istana Kensington, Inggris.

Dan yang paling menggemaskan, Pangeran George mampu menyambut sosok orang nomor satu yang ada di ¬†Amerika itu hanya memakai jubah mandi kala dibalut piyama tidur kala dipakainya saat itu. “Pangeran George meluangkan bangun guna menyambut Presiden serta istrinya kala mereka datang dalam Kensington Palace,” unggah sumber dari dalam istana.

Meskipun dia hanya diberikan waktu sesaat, namun sang Pangeran yang lahir pada tahun 2013 tersebut nampak memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya. “Saat itu Pangeran George juga menunjukkan ke Presiden serta istrinya salah satu kuda mainan kala diberikan Obama pas lahiran dia serta boneka yang juga dihadiahkan ke dia oleh Presiden serta Mrs. Obama,” tambah orang dalam dari Kerajaan Inggris tersebut.

Kala itu, Presiden Barack Obama bersama istrinya dalam memenui undangan ke Istana Inggris guna makan malam secara formal dengan Pangeran William sekeluarga beserta Pangeran Harry. Namun, di pertemuan itu sosok Puteri Charlotte tak bisa hadir usai telah tidur.

About admin

Agen Sbobet