Home / Berita Bola / Pellegrini Sanjung Sterling | Liga Inggris

Pellegrini Sanjung Sterling | Liga Inggris

Pellegrini Sanjung Sterling | Liga Inggris. Mencatatkan tiga gol kala Manchester City menang 5-1 kontra Bournemouth, hari Sabtu (17/10) lalu, Raheem Sterling mendapatkan pujian dari pelatihnya, Manuel Pellegrini.

Sterling mampu bersinar dalam laga yang di helat di Etihad Studium itu. Tiga golnya yang dilesakkan ke jala Bournemouth sekaligus menutup puasa golnya dalam sejumlah laga pertama EPL.

Pellegrini pun mengaku jika penyelesaian akhir bintang belianya masih belum bisa maksimal sebelum pertandingan ini. Dia cuma mencatatkan satu gol dari seluruh laga di awal musim.

“Sangat penting untuk Sterling mencetak gol serta memuluskan penyelesaian akhirnya. Dia memang terus berkembang dan aku yakin dia akan mampu mencatatkan lebih banyak gol lagi,” katanya malalui laman resmi klub.

“Saya rasa dia bukanlah seorang striker macam Aguero dan atau (Wilfired) Bony. Akan tetapi, aku percaya dia bakal lebih banyak mendapatkan gol lagi daripada di Liverpool,” ujar sang pelatih.

Selain hal tersebut, Pellegrini juga berbicara mengapa dirinya menarik keluar Toure di pertengahan babak, walaupun di pemain tampil prima jelang turun minum.

Rasa takut pun sempat merebak, sebab sang gelandang kembali mengalami kemunduran lantaran mengalami badai cedera.

About admin

Agen Sbobet