Home / Berita Umum / Pemudik Asal Tegal Tewas Dalam Bus

Pemudik Asal Tegal Tewas Dalam Bus

Pemudik Asal Tegal Tewas Dalam BusĀ  – Mimpi Danawi (54), mudik ke Tegal Jawa Tengah batal terwujud. Dia dapatkan tidak bernyawa di Terminal Depok.

Danawi disangka meninggalkan dunia waktu menanti bus ke kampung halamannya pagi barusan. Dia pulang berbarengan kawannya bernama Rohman (54).

Kawannya tidak mengira apabila korban wafat mendadak begini. Sebab korban tampak baik-baik saja. Tapi saat diatas bus mendadak korban jatuh serta wafat dunia.

Lihat peristiwa itu Rohman kaget. Dia memohon tolong pada sopir serta kenek bus. ” Sebelum wafat tidak pernah makan atau minum. Mendadak waktu ingin membawa tas ransel di isi bekal buat mudik korban segera terjatuh serta wafat, ” tuturnya, Sabtu (19/5).

Dia tidak paham apa penyebabnya kematian kawannya. Namun korban pernah menceritakan apabila alami sakit radang tenggorokan tidak sempat pulih. Korban merantau ke Depok utk mencari nafkah dengan jadi tukang kue. ” Ini gagasannya kita ingin pulang kampung utk berobat penyakit kawan saya itu. Kemauannya ingin pulang kampung dengan maksud utk mengobati penyakit jadi wafat, ” katanya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor menjelaskan, sesudah terima laporan itu pihaknya segera menuju lokasi peristiwa. Lalu dijalankan kontrol serta mengevakuasi korban dari dalam bus. Tidak ada sinyal kekerasan di badan korban. ” Disangka wafat karna sakit. Dari info saksi kawan korban menderita sakit radang tenggorokan, ” tuturnya.

Petugas lantas menghubungi pihak keluarga korban. Atas kemauan pihak keluarga korban juga akan segera dibawa ke kampung halaman. ” Dengan buat surat pernyataan tidak ingin divisum, ” terang dia.

About admin

Agen Sbobet