Home / Uncategorized / Pemutaran Film Membuat Semua Kantor Tutup | Mancanegara

Pemutaran Film Membuat Semua Kantor Tutup | Mancanegara

Mungkin sama sekali tak terbayangkan dalam benak Anda, sebuah pemutaran sebuah film akan bisa membuat berbagai kantor dan institusi dalam salah satu kota ini bisa di tutup.

Itulah kenyataan dan terjadi dalam kota Chennai, sebuah wilayah selatan dari India kala adanya pemutaran perdana film berjudul “Kabali” kala dibintangi sag aktor laga bernama Rajinikanth, di hari Jumat (22/7/16).

Dimana sebagian warga rela mengantre dan dimulai dia hari Kamis malam serta dalam keterangan tiket film mempu habis jelang sang film rilis. Bahkan, soal tiket film kala diperjualbelikan dalam pasar gelap bersama harga 5.000 rupee (setara Rp 976.000) dalam selembar juga dilaporkan ludes.

Dalam negara bagian dari Tamil Nadu, memang nama sosok aktor Rajinikanth mampu dipuja bak dewa dimana warga di sana juga menyebutnya dia memakai panggilan “The Superstar”.

SejauĀ  ini banyak warga juga memotong rambutnya dengan begitu mirip bersama model rambut sang idola serta juga tak sedikit juga memiliki tato dengan gambar wajah Rajinikanth dalam lengan mereka.

About admin

Agen Sbobet