Home / Uncategorized / Penyerang Penumpang Kereta Api Di Jerman Tewas | Mancanegara

Penyerang Penumpang Kereta Api Di Jerman Tewas | Mancanegara

Pihak kepolisian Jerman dilaporkan sudah menembak mati salah satu remaja yang diduga keturunan Afganistan berumur 17 tahun, di hari Senin (18/7) malam, usai dia menyerang semua penumpang kereta api memakai sebuah kapak dan juga pisau.

Di insiden kala terjadi di kawasan kota Wuerzburg mampu mengakibatkan sekitar 10 orang terluka serta 3 di antaranya memang dalam kondisi cukup serius. Polisi berkata, remaja tersebut ditembak usai berusaha kabur.

Sosok Joachim Herrmann, sang menteri di Bavaria berkata, remaja sang pelaku penyerangan tersebut diketahui kalau tinggal dalam kawasan kota Ochsenfurt kala tak jauh akan lokasi penyerangan dia.

Dimana serangan tersebut terjadi di jam 21.15 kala ada di atas kereta api regional kala memang melaju dari kota Treuchlingen sisi Wuerzburg menuju ke wilayah negara dari Bavaria.

“Tak lama usai tiba dalam kawasan Wuerzburg, salah satu pria memang menyerang memakai sebuah kapak dan pisau, tiga orang terluka dan lainnya luka ringan.” kata salah satu juru bicara dari kepolisian wilayah itu.

About admin

Agen Sbobet