Home / internasional / Perangi ISIS, AS Kini Mulai Minim Amunisi | Mancanegara

Perangi ISIS, AS Kini Mulai Minim Amunisi | Mancanegara

Pihak tentara Amerika Serikat sampai sejauh ini sudah menembakkan bom pintar dalam sasaran ke pihak ISIS dimana dengan banyaknya amunisi yang dikeluarkan persediaan senjata canggih saat ini dalam kabar kian berkurang, sang Menteri Pertahanan mereka Ashton Carter mampu mengutarakannya dalam beberapa wkatu lalu.

Pesawat yang tanpa awak serta pesawat tempur milik Amerika kini ada dalam garis depan dalam upaya koalisi sejauh 18 bulan guna memberantas kelompok ISIS yang ada di Irak serta Suriah. Mengingat di kampanye militer tersebut, AS sudah melancarkan 10.000 kali serangan udara, yang dalam unggahan Pentagon sudah tepat sasaran.

“Kami sudah serang ISIS menggunakan sangat banyak bom pintar kala kami juga dipandu GPS serta roket menggunakan laser dan sata ini kami kian minim senjata dalam menggempur teroris. Maka, saat ini kami bakalan akan menginvestasikan sebanyak 1,8 miliar dollar AS dalam tahun 2017 guna membeli sebanyak 45.000 bom pintar serta roket,” ungkap Carter.

Amunisi guna menghadirkan senjata itu adalah sebuah anugerah dalam industri kontraktor pertahanan milik Amerika dimana ini merupakan sebuah komponen dari sebuah perluasan alokasi dana guna memerangi pihak ISIS.

About admin

Agen Sbobet