Home / internasional / Pesta Ultah Di Meksiko Berbuah Petaka | Mancanegara

Pesta Ultah Di Meksiko Berbuah Petaka | Mancanegara

Pesta ultah remaja yang ada di Guerreo, wilayah Negara Meksiko, dalam beberapa waktu lalu berubah jadi pembantaian massal usai dalam kabar 9 orang meninggal usai mereka diberondong tembakan oleh orang yang tak dikenal.

Pesta ultah dalam istilah daerah itu “Quinceanera”adalah tradisi ultah yang bergaya era kolonial Spanyol, dimana dalam acara itu remaja berusia 15 mengadakan perayaan kala namanya masuk dalam usianya ke 15 tahun dan dihadiri rekan-rekan dia.

Dalam korban kejadian ini, 2 anak kecil turut tewas dan sebanyak 7 korban tewas yang lainnya adalah undangan yang berusia sekitar 18 sampai 50 tahun. Dan kantor berita EFE, mengunggah kabar jika penembakan massal dalam perayaan ultah kala itu diduga adanya perselihan dalam dua keluarga yang berujung tragedi mengerikan ini.

Dalam unggahan Gubernur wilayah Guerrero yakni Hector Astudillo, mengatakan jika penembakan massal tersebut sangat berkaitan dengan masalah keluarga. ”Ada sebuah masalah dalam pesta ulang tahun yang ke-15, dimana dalam informasi pihak kami ada 11 orang tewas, namun dalam penyelidikan lanjutan korban meninggal berjumlah 9 orang.” ungkapnya.

About admin

Agen Sbobet