Home / Berita Umum / Polisi Tangkap 4 Wanita di Makassar yang Diduga Pasangan Lesbian

Polisi Tangkap 4 Wanita di Makassar yang Diduga Pasangan Lesbian

Polisi Tangkap 4 Wanita di Makassar yang Diduga Pasangan Lesbian – Team Opsnal Polsek Tamalanrea Makassar, Sulawesi Selatan, mengamankan empat orang wanita yg disangka jadi Lesbian, Gay, Biseksual, serta Transgender (LGBT) . Mereka ditangkap selesai polisi memperoleh info kehilangan dari orang-tua salah satunya anak wanita yg ikut ditangkap.

” Memperoleh info kehadiran AF yg udah 1 minggu meninggalakan rumah disangka dibawa pergi oleh pacarnya. Selanjutnya ketika didatangi alamat yg disebut dijumpai korban bersama-sama 3 orang wanita yang lain, ” papar Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bachtiar, pada Selasa (4/12/2018) .

Didapati, empat orang yg ditangkap itu yaitu AF (14) , SAR alias RE (18) , NM (17) , serta NH alias DA (20) . Ke-4 orang wanita itu diamankan oleh polisi di Jalan Pendidikan Makassar, Sulsel pada Senin (3/12/2018) .

Hasil dari pengecekan sesaat, mereka didapati terdiri jadi dua pasangan yg menyatakan sama-sama berpacaran.

” SAR alias RE menyatakan pacaran dengan AF, serta NH alias DA berpacaran dengan NM, ” ucap Kompol Syamsul.

Kompol Syamsul Bachtiar memasukkan, untuk proses pengecekan selanjutnya, empat orang yg disangka LGBT itu dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk dikontrol oleh Unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) .

” Udah kami amankan ke Mapolrestabes Makassar, ” imbuhnya.

About admin

Agen Sbobet