Home / Berita Bola / Preview : Sriwijaya vs Persegres 1-0| Piala Jenderal Sudirman

Preview : Sriwijaya vs Persegres 1-0| Piala Jenderal Sudirman

Preview :  Sriwijaya vs Persegres 1-0| Piala Jenderal Sudirman. Sriwijaya FC akhirnya meriah kemenangan tipis 1-0 kala kontra Persegres dalam laga lanjutan di babak penyishan Grup A kompetisi Piala Jenderal Sudirman. Laga itus sendiri digelar di Kanjuruhan, Malang, pada hari Kamis (19/11) kemarin.

Dalam laga tersebut Sriwijaya menurunkan kekuatan terbaik mereka. Tim yang memiliki julukan Laskar Wong Kito tersebut menurunkan Osas Saha, Titus Bonai, serta TA Musafri di barisan serang.

Usai mereka melewatkan beberapa peluang, akhinra Sriwijaya bisa mencetak gol lewat sepakan keras Bonai saat laga berlangsung 34 menit di babak pertama.

Saat berada dalam kotak penalti, Osas Saha menendang bola ke gawang namun bisa dimentahkan penjaga gawang Sandi. Tibo yang berada dalam posisi bebas langsung menyambut bola dan menendangnya dengan keras ke gawaang lawan.

Unggul, manajer Sriwijaya, Benny Dollo malah menambah kekuatan skuatnya dengan menurunkan Patrich Wanggai. Akan tetapi, tidak ada gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim sampai waktu jeda.

Sesuai jeda, Sriwijaya kembali bermain menekan. Serangan demi serangan yang dilakukan oleh Bonai dkk sempat merepotkan barisan pertahanan lawan.

Tiga menit sebelum pertandingan rampung, Sriwijaya punya dua peluang emas lewat tembakan Wanggai serta Sinaga. Akan tetapi, Sandri mampu menepis lesakan bola dari Ferdinand maupun Wanggai.

About admin

Agen Sbobet