Home / Uncategorized / Pria Berubah Menjadi ‘Gajah’ | Mancanegara

Pria Berubah Menjadi ‘Gajah’ | Mancanegara

Karena sebuah gigitan nyamuk, kita bisa terkena penyakit tropis sangat menakutkan, kaki gajah. Itupun juga yang terjadipadaseorang priayang memilik nama Raimundo.

Sekitar 20 tahun silam, pria tersebut digigit oleh seekor nyamuk yang membuat dirinya tejangkit cacing Lymphatic Filariasis. Hal ini yang menyebabkan kakinya kian hari semakin membesar, Sekarang ini dia sudah dalamkeadaan lumpuh. Setidaknya seperti dikutip Daily Mail.

Pria tak beruntung itu sekarang sedang berada dalam pengobatan di salah satu klinik, di kota Sao Jose Rio Preto, Brasil.

Perawatan yang sedang ia jalani sekarang ini menghasilkan pembengkakan pada kakinyacukup berkurang drastic dalamjangka satu pekan. Layaknya yang diketahui kaki gajah kerapĀ  kali menimbulkan kelumpuhan ataupun kesulitan dalam berjalan bagi yang terinfeksi sebab pembengkakan yang menimbulkan rasa sakit.

Sistem kerja penyakit ini ialah menyerang sistem kerja limfa dan membuatnya menjadi tempat produksi larva untuk berkembang dalam satu tahun.

Gejala dari penyakit ini biasanya diketahui dengan munculnya pembengkakan yang tiba tiba pada tubuh atau alatkelamin, walaupun pada umumnya mereka yang terjangkit oleh penyakit itu tak dijumpai gejala apapun.Cacing parasit ini dapat menyebabkan kerusakan ginjal juga kelenjar getah bening, sehingga saat mereka yang terjangkit tak menampakkan gejala luar. Para dokter biasanya acap kali memakai obat cacing untuk upaya pencegahan.

About admin

Agen Sbobet