Home / Uncategorized / Pria Maroko Tikam Wanita | Mancanegara

Pria Maroko Tikam Wanita | Mancanegara

Seorang pria imigran asal Maroko menikam ibu beserta  ketiga putrinya ketika berada di sebuah resort tepi pantai yang terletak di Perancis,sebab mereka mengenakan pakaian minim dan seksi.

Putri bungsunya masih berusia 8 tahun, sedang dalam keadaan kritis, layaknya yang diberitakan Daily Express, Selasa malam lalu. Peristiwa penikaman tersebut terjadi sehari seusai seorang remaja imigran asal Afganistan menyerang memakai kapak serta pisau di sebuah kereta di Jeman selatan. Yang mengakibatkan 10 orang luka dan 4 diantaranya kritis.

Sementara itu gadis cilik korban tikam di Perancis selatan saat ini sedang berjuang melawan maut di rumah sakit akibat tikaman pria hitam Maroko tadi.

Saat kejadian, keluarga naas itu sedang liburan di resor VVF Villages Lagrand, pantai Laragne, Perancis selatan, yang merupakan destinasi wisata terkenal untuk turis Inggris.

Nyawa dari gadis kecil itu sangat mencemaskan sebab kondisinya memang sekarat.paru-parunya bocor akibat dari tikaman itu. Sedangkan ibu serta dua saudaranya juga dirawat pada rumah sakit yang sam dengan si kecil. Sedangkan pelaku, menurut polisi setempat langsung melarikan diri dari lokasi seusai dia melakukan tindakan brutal tersebut.

About admin

Agen Sbobet