Home / internasional / Puluhan Imigran Dilaporkan Meninggal Di Perairan Yunani | Mancanegara

Puluhan Imigran Dilaporkan Meninggal Di Perairan Yunani | Mancanegara

Sebanyak 40 orang dilaporkan tewas usai 3 kapal yang berisi pengungsi dalam keadaan tenggelam di hari Jumat (22/1) yang ada dalam sekitaran perairan Yunani.

Dimana mengenai musibah itu, pihak Kanselir Jerman melalui Angela Merkel juga berupaya dalam menekan Turki guna memainkan peranan kian luas di soal penanganan krisis migran kala membuat buruk dalam kawasan Eropa saat ini.

Dalam suasana cuaca di musim dingin, saat ini sebanyak ribuan orang dalam langkah mengambi keputusan guna  mengungsikan diri. Tapi, penderitaan juga terus mengiringi upaya mereka dalam meninggalkan negaranya kala perjalanan berbahaya dalam melewati kawasan Mediterania guna mendapat hidup layak di Eropa.

Semua petugas yang sedang menjaga pantai dalam kawsan Yunani dan Turki mampu menemukan 44 imigran dimana didalamnya ada 20 anak-anak, usai kapal-kapal kala mereka tumpangi dalam kabar terbalik di perjalanan kala akan menuju Yunani.

Jerman serta Turki saat ini menjadi dua pihak yang jadi pemain kunci di soal krisis migrasi, kala situsai ini juga menjadi hal yang terparah dalam kawasan Eropa usai Perang Dunia II kala itu. Dan saat ini Merkel dan juga Perdana Menteri Turki bernama Ahmet Davutoglu, bakalan akan bekerja keras dalam perundingan di Berlin, dalam pertemuan guna membahas nasib imigran kedepannya.

About admin

Agen Sbobet