Home / gosip selebriti / Raffi Ahmad Mengadu Pada Dewan Pers | Berita Artis

Raffi Ahmad Mengadu Pada Dewan Pers | Berita Artis

Raffi Ahmad Mengadu Pada Dewan Pers | Berita Artis. Walaupun sudah meminta maaf terhadap para awak media serta datang ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) beberapa waktu yang lalu, akan tetapi Raffi Ahmad tetap dilaporkan Forum Wartawan Hiburan (FWH), dengan tuduhan penghinaan serta pencemaran nama baik.

Lantaran merasa di intimidasi dengan adanya laporan itu, suami dari Gigi ini kemudian mengadukan persoalannya itu kepada Dewan Pers.

“Ini tentang persoalam saya yang belum juga kunjung usai. Saya hanya ingin berkoordinasi dengan Dewan Pers, menceritakan persoalam yang sedang saya hadapi,” ujar Raffi di Jakarta, hari Rabu (18/11) lalu.

“Saya dulu sudah meminta maaf, namun belum juga selesai dan saya malah dilaporkan ke pihak yang berwenang. Hari ini, saya bertandang ke Dewan Pers untuk mengadu dan saya berharap persoalan yang saya hadapi ini bisa segera selesai,” tambah Raffi.

Raffi pun berharap Dewan Pers bisa membantu menuntaskan persoalan yang sedang melilitnya tersebut. “Saya mencoba untuk mencari solusi yang paling baik, mudah mudaha ini segera selesai,” kata Raffi.

Sebagaiman telah diketahui, penghinaan yang dilakukan Raffi terjadi kala dia mengisi sebuah acara di salah satu televisi swasta beberapa waktu yang lalu. Ketika itu, Raffi mengatakan jika wartawan akan diam kalau dilempar dengan uang receh.

About admin

Agen Sbobet