Home / Berita Bola / Redknap: Mourinho Harus Bertanggung Jawab | Liga Inggris

Redknap: Mourinho Harus Bertanggung Jawab | Liga Inggris

Redknap: Mourinho Harus Bertanggung Jawab | Liga Inggris. Mantan penggawa Liverpool dan juga timnas Inggris, yakni Jamie Redknapp dengan tegas terangan menyatakan bahwa sosok yang paling bertanggung jawab atas keterpurukan Chelsea di musim ini adalah manajernya sendiri, Jose Mourinho.

Chelsea baru baru ini baru saja mengalami kekalahan yang ke-7 dalam 12 laga yang sudah dilakoni di ajang Premier League musim ini, setelah mereka kalah 0-1 kala konra Stoke City di stadion Stadion Britannia, hari Sabtu (7/11) lalu.

Redknapp mengungkapkan, nilai buruk Chelsea sekarang ini tidak bisa dilepaskan dari kelakuan buruk pelatih berjuluk The Special One, yang kemudian menyebabkan Chelsea tidak bisa didampingi Mou dalam laga melawan The Potters.

“Kali ini, usai 12 pertandingan musim kemarin mereka tidak pernah kalah, namun di musin ini mereka kalah tujuh laga. Ini manunjukkan ada sesuatu yang tidak benar,” kata Redknapp kepada awak media.

“Musim lalu, Chelsea memraih sukses di liga. Saya tidak begitu ingat pada saat satu tim mengemas performa buruk semacam ini seusai memenangkan gelar di musim sebelumnya,” sindirnya.

Redknapp juga tidak ragu menyebutkan beberapa kesalahan Mou saat mengambil keputusan bagi timnya di musim ini. Menurutnya, Mourinho adalah sosok yang harus bertanggung jawab.

About admin

Agen Sbobet