Home / Berita Bola / Ronaldo Menolak Ban Kapten Juventus, Ini Alasannya

Ronaldo Menolak Ban Kapten Juventus, Ini Alasannya

Ronaldo Menolak Ban Kapten Juventus, Ini Alasannya – Juventus sukses meraih poin penuh sesudah menumbangkan Udinese Agen Bola dengan skor 3-1 pada terusan Serie A di Allianz Stadium, Minggu (15/12/2019). pemain andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, sukses membuat dua gol pada menit ke-9 dan 37.

Namun, tampak peristiwa memukau pada partai itu saat Gonzalo Higuain ditarik pergi. Pemain berpaspor Argentina tersebut ialah kapten serta berencana melimpahkan tugasnya ke Cristiano Ronaldo.

Lamun, Cristiano Ronaldo itu dengan kecil hati menolak ban kapten itu. dia setelah itu menyerahkannya terhadap Blaise Matuidi menjadi pertanda penghormatan.

Kelihatannya terdapat latar belakang spesial mengapa Cristiano Ronaldo menyangkal ban kapten itu. padahal beliau adalah kapten timnas Portugal.

sebabnya, Matuidi telah bergabung dengan Juventus setelah 2017, atau lebih lama dari Ronaldo yang mulai memperkuat dengan Agen Sbobet88 klub Serie A itu pada 2018.

Cristiano Ronaldo seterusnya merangkup pemain berkewarganegaraan Prancis itu sesudah memakaikan ban kapten. Matuidi menjabarkan itu selaku korenah kelas dunia.

sikap yang dijalani oleh Cristiano Ronaldo dapat buat sampel lain dari perbedaan persona kapten dan kepala yang pernah dilemparkan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. menurut manajer asal Portugal itu tampak perbedaan besar antar satu orang kapten dan bos. Mourinho menyebutkan sosok kapten yang bertipe atasan sungguh menguntungkan pelatih.

dengan cara tersirat, Mourinho menyebut tidak tiap kapten mempunyai jiwa atasan. Kapten dan juga kepala, tampak perbedaan besar, kata Mourinho.

anda tidak membeli bos, anda tidak bikin kepala. saat kamu memilikinya, tim kamu setapak lebih maju.

Agen Casino – Namun, yang pokok, saat ini sepak bola penuh dengan penilaian serta sebagian orang memberi lebih banyak atensi pada orang-orang yang terpandang (seperti kepala ketimbang) beberapa orang yang sebenarnya, tandas Jose Mourinho.

About admin

Agen Sbobet