Sadio Mane Resmi Mendapatkan Predikat Pemain Terbaik Afrika Tahun 2019

Sadio Mane Resmi Mendapatkan Predikat Pemain Terbaik Afrika Tahun 2019 – Striker Liverpool, Sadio Mane dinobatkan menjadi Pemain terbaik Afrika 2019 sehabis 828bet mengalahkan kawan satu timnya Mohamed Salah serta mega bintang Manchester City, Riyad Mahrez dalam pemilahan yang digelar di resor Laut Merah Hurghada di Mesir, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB

Penyerang Senegal ini menerima penghargaannya dari mantan punggawa Kamerun serentak jago empat kali penghargaan sama, Samuel Eto’o pada upacara bertabur superstar yang pula dihadiri oleh mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger. pada pesta ini Mohamed Salah tidak hadir.

Daftar Sbobet Casino – Membuat runner-up dua tahun terakhir di bawah bayang-bayang Salah, Mane jadinya jadi yang terbaik. beliau menjadi punggawa Senegal kedua yang meraih kemenangan penghormatan seusai pemain Liverpool lainnya, El Hadji-Diouf, pada tahun 2001 dan 2002.

“Sejujurnya aku lebih suka berlaga sepak bola dibanding berbicara di depan banyak orang, ” jelas Sadio Mane saat mengasih kata sambutan.

Aku sungguh-sungguh ceria dan sungguh besar hati pada kala yang sama. saya hendak mengungkapkan terima kasih pada keluarga saya, terpenting mamanda saya yang ada di sini hari ini. Ini adalah hari besar buat saya dan saya hendak mengutarakan terima kasih kepada segenap orang Senegal yang telah menentukan aku. aku dari satu buah desa kecil bernama Bambali dan juga aku percaya mereka segenap memperhatikan saya malam ini, timpalnya lagi.

Aljazair jadi tim sepak bola terbaik Afrika dan juga mentor mereka, Djamel Belmadi, yang dinobatkan menjadi mentor terbaik. Kamerun, Agen Sbobet88 yang dipecundangi oleh Inggris di Piala Dunia cewek season panas lalu, dinobatkan menjadi tim perempuan terbaik tahun ini. Sementara itu, superstar Barcelona asal Nigeria, Asisat Oshoala, mencuat selaku pesepak bola perempuan terbaik.

Tahun 2019 jadi season yang luar biasa untuk Sadio Mane. tidak cuma membantu Liverpool menggapai keberhasilan di final Liga Champions pada Juni, Mane memberi Sepatu Emas Premier League dengan Salah dan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. suatu pencapaian luar biasa untuk para punggawa Afrika.

Sadio Mane yang kini berumur 27 tahun pun on-fire musim ini. dia telah membuat 11 gol liga. The Reds jadi penguasa klasemen Liga Inggris dan juga belum terkalahkan hingga pembukaan tahun ini.

Liverpool unggul jauh 13 angka dari rival terdekatnya. Bola88 Mane terlihat menorehkan 36 gol selagi tahun 2019.