Home / Berita Umum / Sahrul Serahkan Granat ke Mapolsek dengan Cara Ditenteng Gunakan Plastik

Sahrul Serahkan Granat ke Mapolsek dengan Cara Ditenteng Gunakan Plastik

Sahrul Serahkan Granat ke Mapolsek dengan Cara Ditenteng Gunakan Plastik – Satu granat style nanas diketemukan masyarakat Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel) , sewaktu menggali siring (parit) . Granat itu diserahkan ke polisi secara ditenteng dengan plastik oleh Sahrul (27) .

” Benar, jadi Sahrul ini membawa granat ke Mapolsek secara ditenteng gunakan plastik, ” jelas Kapolsek Bukit Intan, Akp Adi Putra, Senin (11/3/2019) malam, sesudah menyisir tempat penemuan granat.

Granat style nanas itu diketemukan di hari Minggu (10/3) kurang lebih waktu 13. 00 WIB berbarengan tiga orang kawannya sewaktu bersihkan siring tidak jauh dari permukiman masyarakat.

” Granat diketemukan dalam urutan 1/2 di permukaan tanah, terus dibawa pulang sore harinya. Sebab pertanyaan-pertanyaan dari istri serta keluarga, karena itu granat itu diserahkan ke kita malam hari ini, ” tuturnya.

Menurut dia, Sahrul nekat menenteng granat masuk ke Mapolsek Bukit Intan sebab tidak mengerti kalau granat itu masihlah aktif.

” Petugas rawat tahu kalau yg dibawa yaitu granat, petugas memohon ke yg mengenai langsung letakkan granat itu di ruangan parkir Mapolsek, ” urai Adi.

Tidak berlalu lama team Gegana Brimob Polda Babel hadir untuk disterilkan. Penelitian pihak Gegana, granat itu masihlah aktif serta tidak dapat dijinakkan di sini.

” Granat style nanas itu langsung dibawa ke Mako Brimob Polda Babel, sesaat untuk siapa pemilik granat belumlah didapati, ” tegasnya.

Sesudah mengamankan granat di halaman parkir, team Gegana, anggota Polsek, Intelkam, serta Reskrim Polres Pangkalpinang, Bangka Belitung, langsung mendatangi TKP penemuan. Sesudah hampir dua jam lakukan penyisiran di ruangan penemuan, team paduan tidak temukan ada granat beda di TKP itu.

About admin

Agen Sbobet