Home / Berita Bola / Schmeichel Sanjung Mantan Klubnya| Liga Champions

Schmeichel Sanjung Mantan Klubnya| Liga Champions

Schmeichel Sanjung Mantan Klubnya| Liga Champions. Kiper legendaris MU, yakni Peter Schmeichel tak ragu memberikan sanjungan atas performa skuat yangdippimpin oleh Louis van Gaal, ketika merka sukses menang 1-0 kontra CSKA Moskwa di Old Trafford, hari Selasa (3/11) lalu.

Dalam pertandingan itu, Van Gaal merubah strategi dengan memposisikan Wayne Rooney di belakang Anthony Martial. Rooney akhirnya sukses membukukan gol saat laga berjalan 79 menit.

“Penampilan kontra CSKA merupakan penampilan terbaik MU dalam musim ini. Sepertinya, manajer Van Gaal mau mendengarkan suara kami yang ingin adanya sedikit perubahan dalam pola permainan United,” kata Schmeichel kepada awak media, Rabu (4/11) lalu.

Dalam kesempatan itu, Schmeichel juga melemparkan pujianya secara khusus terhadap Rooney. Schmeichel menyatakan bahwa bahwa Rooney telah menemukan posisinya yang sejati.

“Rooney tampil dengan sangat bagus. Sepertinya dia telah menemukan posisi sejatinya. Dia sukses mencetak gol dari posisinya sebagai striker, akan tetapi dia juga bisa tampil lebih dalam serta dapat memberikan umpan,” tambah Schmeichel.

Kemenangan itu mengantarkan MU sebagai pemuncak papan klasemen d Grup B dalam ajang Liga Champions dengan total meraih 7 poin. Adapun PSV Eindhoven berada di urutan kedua dengan total perolehan enam poin.

About admin

Agen Sbobet