Home / olahraga / Serena Williams Dikabarkan Keracunan | Olahraga

Serena Williams Dikabarkan Keracunan | Olahraga

Petenis dunia saat ini yakni Serena Williams, beberapa waktu lalu sempat mengalami sebuah kejadian tak mengenakkan yakni keracunan makanan anjing usai dia lolos menuju babak perempat final alam ajang Italia Terbuka.

Kala itu Serena datang menuju Italia bersama dengan anjing kesayangannya, Chip, yakni seekor anjing ber jenis Yorkshire Terrier. Dalam akun Snapchat miliknya, sosoknya bercerita mengenai  ia tertarik dalam mencoba makanan anjing yakni campuran nasi serta salmon.

“Saya saat itu mencoba sesendok makan. Dan ingin saja kayaknya nampak enak,” ungkap Serena ke media. “Rasanya sangat aneh namun Chip suka dengan makanan ini padahal rasanya tidak enak.”

Usai dia menyantapnya, dalam dua jam kemudian, Serena meski bolak-balik menuju kamar mandi mengingat perutnya bergejolak. Dan dalam hari itu juga, dirinya akan bertarung dalam lapangan kala menghadapi petenis AS yakni Christina Mchale. dalam babak per-delapan final.

Namun Serena saat itu sangat beruntung mampu memenanginya. “Saya mengira ini memang sangat tak cocok dikonsumsi manusia. Soal ini sudah di anjurkan di label makanan anjing namun ini membuat saya penasaran, padalah cuma sesendok,” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet