Home / Uncategorized / Singa-singa Tak Bertaring & Cakar Dilepas Ke Alamnya | Mancanegara

Singa-singa Tak Bertaring & Cakar Dilepas Ke Alamnya | Mancanegara

Zeus mampu menggeliat usai pintu kotak besi kala sejauh beberapa hari yang terakhir mengurungnya mampu dibuka. Dia kemudian bangkit, lalu mengibaskan surai, serta berjalan pelan menuju sisi kandang. Lalu sang singa jantan tersebut mengaum dengan sangat keras. Seolah soosknya ingin menunjukkan akan keperkasaannya dalam habitat barunya.

Zeus kemudian mulai berjalan menuju keluar menapaki tanah kering ke arah pepohonan kala ada di hadapnnya. Dimana sosok Zeus merupakan satu dari sekitar 33 singa kala mampu diselamatkan dari aksi sirkus dalam kawasan Kolombia serta Peru, lantas diterbangkan menuju Afrika Selatan.

Mengingat rombongan singa tersebut tiba di tujuan di hari Minggu (1/5/16) kemarin. Dalam sebuah lokasi yang letaknya ada di utara Kota Johannesburg, yakni the Emoya Big Cat Sanctuary, kala akan jadi habitat baru buat satwa itu.

Memang, selepas dia tiba di tempat tersebut, singa-singa it umenunjukkan polah kala bisa dikatakan beragam. Dimana kesemuanya lantas menelusuri tempat tinggal barunya.  Dan kesemuanya bakalan akan masih jadi pengawasan oleh dokter hewan yang akan memastikan kalau mereka baik-baik saja.

About admin

Agen Sbobet