Home / Berita Bola / Stadion Perancis Diguncang Bom | Bola Internasional

Stadion Perancis Diguncang Bom | Bola Internasional

Stadion Perancis Diguncang Bom | Bola Internasional. Satu bom meledak di luar sebuah stadion di Perancis, tempat berlangsungnya pertandingan persahabatan Perancis kontra Jerman, hari Jumat (13/11) lalu.

Teror yang berada di Ibukota Perancis tersebut berawal dari sebuah insiden penembakan yang terjadi di sekitar Distrik 11. Tidak lama setelah insiden itu, menurut sebuah laporan, terjadi tiga ledakan di sebuah bar di dekat stadion tersebut.

Menurut laporan, belasan orang tewas seketika serta puluhan lainnya mengalami luka-luka akibat dari insiden penembakan serta pengeboman itu. Tiga korban meninggal diantaranya berada di sekitar kawasan stadion.

Pengeboman tersebut terjadi di saat laga yang mempertemukan antara Perancis dengan Jerman. Laga itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah melalui gol yang dicetak oleh Olivier Giroud serta Andre Pierre Gignac.

Francois Hollande, selaku Presiden Perancis yang juga menonton laga tersebut pun langsung dievakuasi.

“Situasi terakhir di stadion ini aman. Semua penonton yang datang dapat meninggalkan stadion dengan aman,” ujar Noel Le Graet selaku Presiden Federasi Sepak Bola Perancis.

About admin

Agen Sbobet