Home / gosip selebriti / Suzy Miss A Dicemooh Netizen | Berita Gosip

Suzy Miss A Dicemooh Netizen | Berita Gosip

Suzy Miss A Dicemooh Netizen | Berita Gosip. Suzy `Miss A` saat ini menjadi perbincangan publik. Kali ini, bukan lantaran wajah cantiknya yang banyak menjadi cover di sampul majalah, akan tetapi tentang sikapnya yang dinilai bodoh. Saat mengadakan sesi konferensi pers tentang film anyarnya, “The Sound of a Flower”, Suzy tidak dapat menjelaskan peran yang dilakoninya dalam film tersebut.

“Ketika itu, cuma kaum perempuan saja yang boleh bermain alat musik tradisional Pandori pada tahun 1867,” kata Suzy. Perkataan Suzy tersebut kemudian `diedit` oleh pembawa acara yang mengatakan, “maksud kamu, cuma kaum pria yang bisa tampil serta bermain pansori ?.”

Suzy pun hanya melemparkan senyumnya sambil menangguk. Bahkan, dia berkata dengan terbata-bata karena kesulitan pada saat menjelaskan perannya dalam film tersebut. Terakhir, Suzy tampak menghela napas panjang sesudah sesi wawancara selesai.

Hal itulah yang membuat Suzy dibully oleh para Netizen dengan menulis pendapatnya pada kolom komentar dalam sebuah forum di internet. Bahkan, ada beberapa orang yang mengatakan, Suzy gadis bodoh, dia cuma beruntung karena memiliki wajah yang cantik.

“Dia gadis bodoh. Aktingnya juga tidak bagus. Dia cuma beruntung. Saya yakin, dia tidak bisa bertahan dalam dunia hiburan dengan kebodohannya itu,” tulis salah seorang Netizen.

About admin

Agen Sbobet