Home / Berita Bola / Team Garuda Jadi Juru Kunci Kelompok G

Team Garuda Jadi Juru Kunci Kelompok G

Team Garuda Jadi Juru Kunci Kelompok G – Tim nasional Indonesia main seri 2-2 dengan Thailand di Penyisihan Piala Dunia 2022. Hasil ini meyakinkan Team Garuda jadi juru kunci Kelompok G.

Thailand versi Indonesia tersuguh di matchday ke enam Kelompok G di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Di pertandingan yang habis di Jumat (4/6/2021) pagi buta WIB, Indonesia ketinggal terlebih dulu melalui gol Narubadin Weeratwatnodom dalam menit ke-5.

Indonesia anyar dapat membalasnya dalam menit ke-39 melalui kaki I Kadek Agung. Gol itu sekalian memaksakan sesi pertama habis dengan score 1-1.

Thailand kembali unggul di sesi ke-2 , pasnya dalam menit ke-50 melalui tandukan Adisak Kraisorn. Evan Dimas Darmono mengimbangi score jadi 2-2 sela 10 menit setelah itu, yang posisi itu bertahan sampai pertandingan habis.

Hasil sama imbang ini mengenali kalau Indonesia sukses mendapat point pertama kalinya seusai kalah di lima pertandingan awal mulanya. Di lain bagian, satu point yang diterima membikin Indonesia ditandaskan jadi juru kunci Kelompok G walaupun masih punyai dua kompetisi kembali, ialah menentang Vietnam serta Uni Emirat Arab.

Thailand masih di peringkat ke-3 Kelompok G dengan 9 point. Uni Emirat Arab naik ke peringkat ke-2 dengan 9 point seusai menundukkan Malaysia 4-0 serta unggul perbedaan gol dari Thailand.

Malaysia dari peringkat ke-2 menurun ke barisan ke-4 dengan 9 point, kalah perbedaan gol dari UEA serta Thailand. Vietnam masih nyaman di pucuk classement dengan 11 angka.

About penulis77

Agen Sbobet