Home / internasional / Telat Gaji Pekerja Segel Mobil Bos | Mancanegara

Telat Gaji Pekerja Segel Mobil Bos | Mancanegara

Sekelompok pekerja yang mengerjakan konstruksi dalam wilayah timur China mampu meluapkan sebuah aksi protes mengingat gaji mereka sama sekali tak kunjung dibayar, dimana mereka menyegel mobil bos yang selama ini membuat mereka meradang.

Para pekerja imigran dalam laporan memakai tiang perancah bangunan guna mengunci ban mobil sang bos mereka, ini mengantisipasi kaburnya dia. Sebanyak 12 tiang panjang dalam posisi mengelilingi mobil tersebut. Tak lupa ban mobil sang bos juga dikempes guna mengantisipasi dia memaksa kabur.

Semua pekerja sangat cemas kalau upah selama ini bakalan tak akan di cairkan, mengingat perayaan tahun baru China kini kian dekat. Dimana semua pekerja juga menginginkan gajinya segera di cairkan guna berkunjung pulang menemui keluarga mereka.

“Dengan jumlah 70 ribu Yuan (Rp 146,6 juta) gaji yang akan diterima pekerja, dan kami saat ini akan terus menuntut hak kami diberikan dalam beberapa hari ini,” kata salah satu pekerja saat ditanyai pihak wartawan.

Di China selama ini ada 250 juta pekerja imigran yang memutuskan mengadu nasib ke kota dan jauh dengan keluarganya, mereka juga sangat jarang sekali pulang bahkan bertahun-tahun lamanya merantau.

About admin

Agen Sbobet