Home / Berita Umum / Tengah Main Bola, 2 Bocah Bersaudara Tewas Tertimbun Tembok di Makassar

Tengah Main Bola, 2 Bocah Bersaudara Tewas Tertimbun Tembok di Makassar

Tengah Main Bola, 2 Bocah Bersaudara Tewas Tertimbun Tembok di Makassar – Suatu tembok pembatas perumahan penduduk rubuh di Makassar, Sulsel, Selasa (12/11) siang. Karena itu, 2 bocah yg tengah bermain di sebelahnya tertumpuk puing serta meninggal dunia.

Ke dua korban kakak beradik ini merupakan Zaenal (9) serta adiknya Sahrul (6) penduduk jalan Balang Baru dalam, Kecamatan Tamalate, Makassar.

” Sesaat ia kembali bermain-main serta temboknya rubuh serta menimbulkan dua orang wafat. Dua orang anak-anak, ” kata Kapolsek Tamalate Kompol Amiruddin di area peristiwa di Makasar, Selasa (12/11/2018) .

Amiruddin mengemukakan pihaknya tetap periksa yang menimbulkan runtuhnya tembok bangunan itu. Ke dua korban lantas langsung dibawa ke rumah sakit paling dekat.

Disamping itu di area yg sama, Tante korban, Rina mengemukakan kakak beradik ini baru-baru ini pulang sekolah. Kedua-duanya terus bermain bola berbarengan sebelum peristiwa apes itu berlangsung.

” Bangunannya rubuh kala bermain-main ujarnya bola terlempar masuk serta tiba-tiba jatuh temboknya, ” papar Rina.

Rina memberi tambahan, gara-gara peristiwa apes ini, orang-tua korban lantas alami syok serta tak henti-hentinya menangis kala menyaksikan jasad ke dua anaknya dibawa oleh ambulans ke rumah sakit.

About admin

Agen Sbobet